Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Cek Kesiapan HUT Kotawaringin Timur, Beragam Proyek Strategis Dipamerkan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawarigin Timur (Kotim), Supian Hadi, meninjau langsung persiapan perayaan HUT ke 67 Kotim, yang diselenggarakan di Stadion 29 November Sampit, Senin, 6 Januari 2020 sore. 

"Pengecekan ini untuk memastikan kelancaran peringatan HUT Kotim di Stadion 29 November Sampit besok," kata Supian Hadi.

Dalam HUT Kotim itu, pemkab memamerkan sejumlah proyek strategis yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Semuanya disampaikan melalui spanduk di tepi lokasi kegiatan.

"Spanduk ini merupakan program yang masih berjalan pembangunannya. Insya Allah di tahun ini sebagian ada yang tuntas," kata Supian Hadi.

Perayaan HUT Kotim akan digelar Selasa, 7 Januari 2020 besok di taiga lokasi. Yakni wilayah selatan di Kecamatan Mentaya Hilir Utara dipimpin Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri. 

Bagian tengah di Kota Sampit, yakni Stadion 29 November, yang dipimpin langsung Bupati Kotim Supian Hadi. Dan di wilayah utara yakni Kecamatan Parenggean, dipimpin Sekda Kotim Halikinnor. 

Dia berharap, melalui HUT ini, bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Terutama dalam pelayanan, maupun infrastruktur pendukung yang berdampak langsung terhadap masyarakat. 

"Intinya, di sisa kepemimpinan saya hingga 2021 nantinya, saya akan berjuang untuk membangun Kotim lebih baik lagi," tegas Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru