Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor Fokus Menuju Kemenangan di Pilkada Kotim 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Halikinnor akhirnya menyatakan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Kotawaringin Timur tahun 2020 ini. Bahkan dia fokus menuju kemenangan di pilkada mendatang.

"Insya Allah, dengan ini saya menyatakan siap maju di Pilkada Kotawaringin Timur 2020. Maju dalam pertarungan ini, tujuannya untuk meraih kemenangan," tegas Halikinnor, Senin, 6 Agustus 2020.

Halikinnor menegaskan sengaja menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan ke publik terkait keseriusannya. Sebelumnya, Halikin memang masih memberikan jawaban diplomatis dengan alasan masih mengemban tugas sebagai sekda.

"Sekarang untuk pergerakan politik, kita masih fokus dan berupaya mendapatkan rekomendasi dari partai politik. Sesuai komitmen saya, akan maju dengan perahu partai politik," tegasnya.

Halikinnor juga menegaskan, dalam waktu dekat akan membentuk tim sukses. Bahkan dia akan selektif dalam menentukan tim ini, dengan harapan bekerja serius untuk meraih kemenangan.

"Untuk tim pun saya pilih yang serius. Karena saya memang serius maju di Pilkada Kotim dengan tujuan meraih kemenangan," tegas Halikinnor.

Jika pada saatnya resmi ditetapkan menjadi calon Bupati Kotim, maka Halikin menegaskan siap melepas jabatannya sebagai Sekda Kotawaringin Timur. 

"Saya siap mengikuti aturan pencalonan, terkait dengan posisi saya sekarang sebagai ASN," katanya. 

"Saya maju untuk menjadi Bupati Kotim ini tujuannya semata-mata demi kesejahteraan masyarakat. Karena masih ada wewenang yang terbatas dalam tugas sebagai sekda. Makanya, saya ingin lebih maksimal mendedikasikan diri untuk kemajuan Kotim," tegas Halikinnor.

Disinggung mengenai calon pendampingnya, Halikin belum memiliki keputusan. Dia hanya memastikan akan patuh dan komitmen dengan partai yang mengusungnya kelak.

Berita Terbaru