Ini Kronologis dan Jumlah Korban Kecelakaan di Cempaga Hulu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tabrakan dua mobil di Jalan Tjilik Riwut Km 69, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengakibatkan belasan orang luka. Dengan rincian 3 orang luka berat dan 10 orang luka ringan. 

"Alhamdulillah tidak ada korban tewas, hanya saja 3 orang mengalami luka berat," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rahmad Tuah, Senin, 6 Januari 2020. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, mobil Avanza DA 8954 TPA yang dikendarai Edie melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Di mobil itu ada 9 penumpang dan di antaranya merupakan anak-anak. 

Di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Suzuki Ertiga KH 1172 FO yang dikemudikan Roy Marion Samosir. Saat itu, dia mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan masuk jalur berlawanan. 

Alhasil, tabrakan tidak bisa terhindarkan. Hal itu sempat membuat kedua sopir terjepit di bagian depan.

"Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani, dan sejumlah korban masih dalam perawatan intensif," terang Rahmad. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru