Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan ASN Bekerjasama Dalam Membangun Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Januari 2020 - 08:20 WIB


BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar seluruh pegawai di pemerintahannya bisa bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sukamara.

"Saya berharap tahun ini kebersamaan, kekompakan, kerjasama dan partisipasi dijajaran Pemerintah Kabupaten Sukamara semakin kuat dalam membangun dan mewujudkan Bumi Gawi Barinjam lebih baik lagi," harap Windu Subagio, Selasa, 7 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh pegawai melakukan evaluasi apakah pekerjaan yang dilaksanakan telah sesuai tugas dan fungsinya sebagai aparatur negara.

"Kita sudah berada berada diawal tahun 2020. Ini adalah saat yang tepat untuk mengevaluasi kegiatan yang pernah kita lalukan satu tahun ke belakang," ucapnya.

Windu mempertanyakan, apakah yang dilaksanakan oleh pegawainya dalam satu tahun terakhir sudah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi aparatur sipil negara (ASN).

"Saya berharap, semuanya bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru