Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugian Noor Juga Jabat Plt Kadis Nakertrans Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Januari 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jabatan baru kembali disandang Sugian Noor. Selain sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Seruyan, ia juga mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Seruyan.

“Terhitung sejak hari ini, pak Bupati juga mempercayakan jabatan sebagai Plt Kadis Nakertrans kepada saya,”  kata Sugian Noor, Selasa, 7 Januari 2020.

Menurut Sugian, karena jabatan yang diberikan merupakan sebuah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, maka ia akan menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Kemudian, sebagai pelaksana tugas di Disnakertrans Seruyan, ia mengaku akan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan menerapkan moto 'Bupati Seruyan pelayanan cepat, tepat dan prosedur'.

“Mengawali tugas,  tentu sekretaris dan seluruh kepala bidang yang ada akan dikumpulkan, untuk mendiskusikan apa saja kendala dan permasalahan yang selama ini dihadapi supaya bersama mencari solusi untuk kelancaran tugas," ungkapnya. 

Menurut Sugian, dalam melaksanakan tugas yang diberikan, ia akan  mengutamakan kerja tim, karena kekuatan dan  kesolidan tim, pasti akan  menentukan kesuksesan kerja. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru