Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Investasi di Seruyan Harus Mampu Sejahterakan Masyarakat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Januari 2020 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menegaskan setiap investor yang hendak menanamkan investasinya di daerah ini harus mampu mensejahterakan seluruh masyarakat setempat.

“Kita di Kabupaten Seruyan, sangat terbuka dengan masuknya investasi di daerah. Namun yang perlu ditekankan, investasi yang masuk harus mampu membawa kesejahteraan,” kata Yulhaidir, Selasa, 7 Januari 2020.

Menurut Bupati, dirinya tidak ingin masuknya investasi di daerah justru hanya membuat masyarakat menjadi penonton, apalagi sengsara. Untuk itulah, dirinya ingin membuat masyarakat lebih sejahtera.

Masih menurutnya, setiap investasi yang hendak masuk ke Seruyan, pertama kali yang di pertanyakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan adalah komitmennya untuk berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen sebelum mereka berinvestasi sangat kita perlukan, sehingga hadirnya investasi akan membawa dampak positif  bagi daerah, termasuk komitmen dalam merekrut tenaga lokal,” imbuhnya.

Yulhaidir menambahkan, pemerintah dalam hal perizinan kepada setiap investasi tidak akan berbelit-belit dan sudah menjadi komitmen melayani dengan cepat, tepat serta sesuai prosedur. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru