Aubameyang akan Berusaha Keras Antarkan Arsenal ke Puncak

  • Oleh ANTARA
  • 07 Januari 2020 - 09:50 WIB

Jakarta (ANTARA) - Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan dia tetap berkomitmen kepada klubnya dan ingin membawa mereka menjadi peraih gelar sehingga menepis spekulasi bahwa striker Gabon itu mungkin hengkang dari klub London utara yang lagi tersendat itu.

Arsenal menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen Liga Premier setelah menjalani 21 pertandingan atau berselisih sembilan poin dari zona kualifikasi Liga Champions.

"Orang senang mengarang cerita dan mereka semestinya fokus kepada apa yang terjadi di lapangan. Mereka terlalu banyak bicara dan itu menyusahkan saya!" tulis Aubameyang menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Leeds United yang kemudian dimenangkan Arsenal Selasa dini hari tadi.

"Saya ini kapten Arsenal. Saya mencintai klub ini. Saya berkomitmen kepada klub ini dan mati-matian membawanya kembali ke puncak, tempat seharusnya," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Aubameyang belum menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini di Stadion Emirates yang habis sampai 2021.

Dia bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018, yang saat itu memecahkan rekor termahal pemain The Gunners pada harga 56 juta pound.

Aubameyang tidak masuk lineup Arsenal melawan Leeds karena sakit. (ANTARA)

Berita Terbaru