Bupati Minta Seluruh Masyarakat Doakan Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Januari 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, agar dapat memanjatkan doa kepada sang maha pencipta supaya daerah ini dilindungi serta terhindar dari marabahaya dan bencana.

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan, mari kita memanjatkan doa meminta kepada Allah SWT agar daerah kita dihindarkan dari segala bencana,” terang Yulhaidir, Selasa, 7 Januari 2020.

Menurut Bupati, selain mendoakan hal tersebut, ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Seruyan, dapat mendoakan agar bencana banjir yang menerjang Jakarta dapat segera berlalu.

“Semoga seluruh warga Jakarta diberikan kesabaran dan ketabahan  dalam menghadapi bencana banjir dan mari kita sama-sama berdoa agar semuanya cepat berlalu,” kata Bupati.

Tidak hanya itu, masyarakat Seruyan juga diminta memanjatkan doa supaya  Kabupaten Seruyan tetap terjaga keamanan, kerukunan menuju daerah yang makmur dan masyarakatnya sejahtera.

“Semoga keamanan, kerukunan di Kabupaten Seruyan terus terpelihara dengan baik, maka sekali lagi kami mengharap seluruh masyarakat terus memanjatkan doa untuk daerah kita,” pintanya. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru