Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati: Jadikan HUT Kotawaringin Timur Sebagai Momen Membangun SDM Unggul 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Januari 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tibanya Hari Ulang Tahun (HUT) Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke-67 harus dijadikan sebagai momen untuk terus meningkatkan kemajuan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. 

"Moment HUT Kotim ini tidak lain untuk dijadikan sebagai upaya terus meningkatkan kemajuan SDM di daerah ini," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, dalam amantnya saat menjadi inspektur upacara di Stadion 29 November Sampit, Selasa, 7 Januari 2020. 

HUT Kotim sendiri digelar di tiga tempat, yakni untuk wilayah selatan di Kecamatan Mentaya Hilir Utara, dan wilayah utara di Kecamatan Parenggean. Tema ada hari jadi yang ke-67 tersebut yakni 'Bergerak Cepat Membangun SDM Kotim Yang Unggul, Hebat, dan Berkah Untuk Indonesia Maju'. 

Tema tersebut mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan masyarakat yang Manis Manasai, yakni madani, dinamis, mandiri, dan berdaya saing dalam suasana religius, aman dan sejahtera. 

"Upaya ini adalah pilihan untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang dibutuhkan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Supian. 

Dirinya juga menyebutkan, dengan masyarakat yang memiliki SDM unggul, maka akan berdampak langsung terhadap daerah, baik dari segi pembangunan maupun situasi kamtibmas yang akan tercipta dengan baik. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru