Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Naik Pangkat, Anggota Polri Angkatan 39 Adakan Bakti Sosial di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2020 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat, Anggota Polres Kapuas angkatan 2014 atau biasa disebut angkatan 39 ini mengadakan bakti sosial dengan menyambangi warga tidak mampu.

Bakti sosial ini untuk berbagi terhadap sesama, terutama setelah kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu yang telah diresmikan baru-baru ini.

"Semoga lewat kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan serta menanamkan sifat untuk saling peduli dan saling membantu antar sesama," ucap Briptu Mulia, Anggota Polres Kapuas, Selasa 7 Januari 2020.

"Mudah-mudahan bisa membantu mereka yang membutuhkan," lanjutnya. Anggota sudah menyambangi nenek Jusmah (95) warga Pulau Telo, Kuala Kapuas yang hidup sebatang kara dengan kondisi yang sudah tua renta.

Sehari-hari sang nenek biasanya diberikan makanan oleh tetangga sekitar. Kemudian angkatan Polri 39 di Polres Kapuas yang berjumlah 24 personel ini menyambangi kediaman Aliansyah dan Hanifah, warga Jalan Pemuda, Gang SMA 3 Kapuas.

Pasutri ini memiliki 1 anak laki-laki bernama Ade Pratama berumur sekitar 4 tahun yang mengalami down syndrome.

Dalam bakti sosial ini selain silaturahmi juga sekaligus memberikan bantuan sembako dan diharapkan bisa bermanfaat. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru