Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Supian Hadi di HUT Kotim ke 67

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Januari 2020 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Banyak harapan yang masih ingin dicapai Bupati Kotawarigin Timur (Kotim) Supian Hadi pada hari jadi ke-67 daerah ini. Namun yang paling utama adalah kedewasaan dan kecerdasan masyarakat daerah ini semakin meningkat.

"Tentu masih banyak harapan saya, namun yang pasti saya harap masyarakat daerah ini semakin cerdas dan dewasa dalam menyikapi hal apapun," ujarnya Seusai ramah tamah HUT Kotim di Stadion 29 November Sampit, Selasa, 7 Januari 2020.

Dia berharap masyarakat semakin cerdas dan dewasa, karena tahun ini adalah tahun politik. Sehingga masyarakat harus benar-benar menyikapi segala macam isu yang beredar nantinya. Jangan sampai terpancing dengan hal-hal negatif yang sengaja dibuat untuk memecah belah kehidupan masyarakat.

"Tahun ini merupakan tahun politik, sehingga masyarakat harus dewasa dalam bersikap, terutama dalam memilih pemimpin untuk daerah ini," katanya.

Dia berharap agar secara umum masyarakat memilih pemimpin yang benar-benar amanah dan bisa berbuat untuk kemajuan daerah dari segi pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.

"Saya hanya bepesan kepada masyarakat terkait dengan memilih pemimpin yang amanah dan mau berbuat untuk masyarakat. Selain itu memang berasal dari Kotim," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru