Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas akan Tempati Gedung Baru Tahun Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2020 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas akan segera menempati gedung baru yang telah rampung dibangun di kawasan kantor Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Bangunan kantor baru yang lokasinya masih di dalam area lingkungan DPRD ini yang pembangunannya sudah dilakukan sejak tahun lalu itu kini akan segera difungsikan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah mengatakan pembangunan tahap 2 sudah selesai secara keseluruhan tinggal dilakukan pembersihan saja lagi sebelum ditempati.

"Kondisi bangunan akan kita manfaatkan sepenuhnya untuk bapak ibu anggota dewan tahun ini akan memakai gedung baru, baik itu dari fraksi maupun yang lainnya," ucapnya, Selasa 7 Januari 2020.

"Yang jelas mulau tahun ini akan kita gunakan gedung baru ini," lanjutnya. Saat ini pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Ketua DPRD Kapuas.

"Tahun ini kita manfaatkan tapi tinggal berkoordinasi dengan ketua siapa saja yang akan memakai ruangan itu, karena ada sekatnya, dan lantai dua ada dua ruang untuk pertemuan. Meubel dan aksesoris sudah siap semuanya," tuturnya.

Dia berharap dengan adanya gedung baru tersebut tentu akan menunjang kinerja Anggota DPRD Kapuas.

"Harapan kita dengan kondisi sarana dan prasarana yang lebih bagus lebih baik ini maka kinerja kita dapat lebih meningkat lagi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru