Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR - Perkim Sukamara Diminta Segera Tata Bundaran Depan Kecamatan dan Bank Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Januari 2020 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permungkinan (DPUPR-Perkim) Kabupaten Sukamara akan menata bundaran di depan Bank Kalteng dan kantor kecamatan.

"Saya minta PU menata kedua bundaran tersebut," pinta Bupati Sukamara Windu Subagio pada rapat evaluasi pelaksanaan program tahun anggaran 2019,  Selasa, 7 Januari 2020.

Penataan kedua bundaran ini hingga kini belum juga terealisasi, meski penataan sudah direncanakan beberapa tahun lalu.

"Yang seperti itu jangan dibiarkan, kita pandang setahun berlalu, nanti tahun ini kita lihat juga seperti itu. Ini sangat-sangat disayangkan," tuturnya.

Windu menegaskan penataan bundaran did epan Bank Kalteng dan kecamatan harus segera disikapi, agar penataannya bisa secepatnya dilaksanakan. "Saya harapkan bundaran itu segera ditata," tukasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan belum adanya pelebaran area bundaran Bank Kalteng karena belum adanya kesepakatan harga dari pemilik tanah tersebut.

"Kita sudah berusaha untuk membeli tanah penduduk yang ada disitu, ada ukuran sedikit didekat bundaran, itu yang menjadi kendala, karena belum ada kesempatakan harga," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru