Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Lantik Kepala Desa di Katingan Kuala dan Mendawai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Januari 2020 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik enam kepala  desa dari wilayah Kecamatan Katingan Kuala dan Kecamatan Mendawai hasil pilkades serentak 2019, Selasa, 7 Januari 2020.

Sejumlah pejabat hadir pada pelantikan di tengah sawah Desa Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala ini.

Selain Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, pejabat lain yang hadir, yakni Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto, sejumlah anggota DPRD Katingan, beberapa kepala SOPD dan undangan lainnya temasuk masyarakat Katingan Kuala dan Mendawai.

Lainnya Camat Katingan Kuala Suryanto dan Camat Mendawai Rusli juga berhadir.

Dari enam kepala desa yang dilantik ini, empat kepala desa dari wilayah Kecamatan Mendawai, yakni M Yusran menjabat Kepala Desa Tumbang Bulan, kemudian Gunadi jadi Kepala Desa Perigi, Yandi menjabat Kepala Desa Tewang Kampung dan Titi Sumardi jadi Kepala Desa Teluk Sebulu.

Sementara dua kepala desa lainya berasal dari Kecamatan Katingan Kuala, yakni Pramono sebagai Kepala Desa Kampung Baru dan Ade Dirin yang menjabat Kepala Desa Singam Raya.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas mengingatkan kepada kepala desa yang baru dilantik agar menjalin komunikasi yang baik dengan BPD dan juga warga desa.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa pengangkatan kepala desa ini sebagai tindak lanjut atas berakhirnya masa bakti kepala desa dan hasil-hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Katingan tahun 2019," ujar Bupati Sakariyas.(ABDUL GOFUR/m).

Berita Terbaru