KPU Kapuas Sambangi Kodim Bersilaturahmi dan Serahkan Buku Profil Anggota DPRD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2020 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menyambangi Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk bersilaturahmi dan menyerahkan buku profil Anggota DPRD Kapuaa periode 2019 - 2024, Selasa sore, 7 Januari 2020.

Penyerahan buku itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kapuas Jamilah Maisura didampingi komisioner Agus Helmi dan Adiresido kepada Dandim 1011 Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono di ruang kerjanya.

Jamilah menjelaskan buku profil tersebut berisikan biodata lengkap disertai foto Anggota DPRD Kapuas hasil pemilu 2019. Juga ada sejumlah konten terkait dengan informasi pelaksanaan pemilu di wilayah Kapuas.

"Mudah-mudahan buku (profil) ini dapat bermanfaat sebagai publikasi pelaksanaan Pemilu yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kapuas," jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim yang sudah mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu di Kapuas.

Sementara itu, Komsioner KPU lainnya yakni Muntiara didampingi Sekretaris KPU Kapuas Octovianus juga melaksanakan hal serupa dihari yang sama dengan menyambangi Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

"Tadi juga kami serahkan buku profil Anggota DPRD Kapuas periode 2019 - 2024 ke jajaran Satpol PP," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru