Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Lantik 14 Pejabat Administrasi dan Pengawas

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Januari 2020 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 14 pejabat administrasi dan pengawas dl ilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara dilantik pada Selasa, 7 Januari 2020.  

Pelantikan yang digelar di aula kantor bupati setempat dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Plh Sekda Sukamara, Wariyanto dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

"Penempatan seorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan kepada kredibilitas seorang untuk menduduki jabatan," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio.

Menurutnya, kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas, dan tanggungjawab.

"Oleh karenanya, kewajiban harus ditunaikan, tanggungjawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan," ujarnya.

"Atas dasar itu, dalam situasi dan kondisi kehidupan kemasyarakatan saat ini, kewajiban, tugas dan tanggungjawab itu bukan semata melaksanakan tugas-tugas rutin,  tetapi juga hendaknya dapat membaca situasi menentukan langkah langkah taktis dan strategis dalam rangka menata, membina dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru