Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Rotasi dan Lantik 107 Pejabat

  • Oleh Ramadani
  • 07 Januari 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah merotasi dan melantik ratusan pejabat yang terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemeritah Kabupaten Barito Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung di gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa 7 Januari 2020.

Nadalsyah mengatakan, pelantikan tersebut berdasarkan ketentuan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 nomenklatur dan unit kerja Sekretaris Daerah Propinsi dan Kabupaten Kota serta peraturan Bupati Barito Utara Nomor 30 tahun 2019 tentang Kedudukan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Tata Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 pengangkatan dan pemindahan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemeritah Kabupaten Barito Utara.

Nadalsyah memaparkan, 107 orang pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama sebanyak empat orang, pejabat administrator sebanyak 25 orang dan pejabat pengawas sebanyak 78 orang.

Untuk pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik empat orang yaitu Ir H Jainal Abidin tetap menjadi Sekretaris Daerah, Drs H Masdulhaq sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Ir H Iwan Fikri sebagai asisten perekonomian dan Pembangunan serta Ir Inriaty Karawaheni sebagai asisten administrasi umum.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru