Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanda Nara Bikin 6 Juta Follower Berdegup Kencang

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 07 Januari 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Wanda Nara kembali bikin heboh. Dia, lagi-lagi, bikin enam juta followers-nya di Instagram berdegup kencang melalui foto-foto syurnya.

Wanita berusia 33 tahun yang merupakan istri sekaligus agen bintang Paris St Germain, Mauro Icardi itu, tak aneh lagi dengan melayani fans-nya seperti itu. Kali ini, wanita model asal Argentina itu mempertontonkan gaya liburannya.

Wanda Nara membagi dua fotonya dengan bikini yang ketat. Salah satunya, dia menunjukkan dirinya sedang bersiram, sementara satu lainnya saat dia membelakang kamera. “Sun, sea, and wind. Tak lebih,” tulisnya memberi kepsyen.

Bukan kali ini saja Wanda Nara berulah. Wanita yang pernah jadi istri mantan bintang AC Milan, Maximilliano Lopez itu, sebelumnya juga mempertontonkan dirinya berkostum menggiurkan lainnya pada bulan lalu. Bulan lalu, dia bahkan membuat pengakuan mengejutkan.

Dia mengaku menolak meladeni Mauro Icardi setiap Paris St Germain mengalami kekalahan. Pernyataan itu dia ungkapkan dalam wawancara dengan

Wanda Nara juga ditanyakan pendapatnya tentang pernyataan pelatih Antonio Conte yang menyebutkan para pemain harus berupaya lebih keras di lapangan hijau ketimbang dalam kehidupan pribadinya.

“Saya nggak tahu mau mengatakan apa. Dia pernah pencobanya sebelum pertandingan, tapi Mauro pemain yang sangat profesional dan tak melakukannya sebelum pertandingan. Hanya setelah pertandingan. Itu pun kalau dalam pertandingan semuanya berjalan baik,” katanya. Bagaimana jika pertandingan tak berjalan sesuai kehendak 

“Jika tidak berjalan sesuai keinginan, dia bahkan tak hendak melihat kepada saya,” tambahnya. (Kiki Rizky Amalia/m) 

Berita Terbaru