Tiga Masjid di Barito Utara Terima Bantuan Mobil Ambulans

  • Oleh Ramadani
  • 07 Januari 2020 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyalurkan tiga unit mobil ambulans kepada tiga pengurus masjid rukun kematian di daerah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Selain menyerahkan mobil ambulans ke tiga pengurus masjid, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah juga menyerahkan satu unit mobil perlindungan perempuan dan anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak RI kepada Disdalduk KB dan P3A dan satu unit mobil antar jemput peserta KB dari Bupati Barito Utara kepada Disdalduk KB dan P3A Barito Utara.   

Nadalsyah mengatakan, ketiga pengurus masjid rukun kematian tersebut adalah pengurus masjid Baitul Atiq Kelurahan Melayu, pengurus masjid Miftahul Jannah Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah dan pengurus masjid Khalid Bin Walid Desa Jangkang Baru Kecamatan Lahei Barat.

"Kita harapkan mobil ambulans dan mobil untuk antarjemput peserta KB serta mobil perlindungan perempuan dan anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI ini bisa dapat membantu masyarakat di wilayahnya masing-masing, dan dapat menjaga serta merawat mobil ini dengan baik," kata  Nadalsyah, Selasa 7 Januari 2020,.  (RAMADHANI/M)

Berita Terbaru