ASN Pulang Pisau Harus Tanamkan Pola Pikir Melayani

  • Oleh James Donny
  • 07 Januari 2020 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Aparatur sipil negara (ASN) di Pulang Pisau diminta Bupati Edy Pratowo untuk menanamkan pola pikir melayani. 

"Tanamkan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani," katanya.

Demikian juga dalam meningkatkan program pembangunan sesuai visi misi harapannya juga agar para ASN di lingkungan Pemkab Pulang Pisau memiliki sifat untuk kreatif dan inovatif dalam setiap kerja dan karya.

"Tanamkan pola pikir yang kreatif dan inovatif serta tingkatkan fungsi koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku," katanya.

Dengan memiliki sifat dan sikap tersebut, maka ASN dalam kinerjanya telah berperan dalam mewujudkan visi terwujudnya masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.

Dengan adanya pelayanan yang maksimal maka masyarakat akan merasa puas dan merasakan manfaat terhadap pelayanan serta program yang dilakukan pemerintah daerah melalui aparaturnya yang memiliki pelayanan yang baik.

"Sebagai pimpinan daerah harapan saya kepada semua ASN di 2020 ini tetap semangat untuk bekerja dan melayani, dan peduli untuk masyarakat yang membutuhkan," katanya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru