Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar DPRD Kapuas Gelar Ibadah dan Perayaan Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga besar DPRD Kabupaten Kapuas dan sekretariat menggelar ibadah serta perayaan Natal, di ruang paripurna, Selasa malam, 7 Januari 2020.

Adapun kegiatan ini bertemakan 'Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang', dan sub tema 'bergandengan tangan dalam bingkai kasih, kita merajut kebersamaan membangun Kabupaten Kapuas yang kita cinta'.

Dalam kesempatannya, Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan momentum Natal dapat dijadikan upaya untuk terus memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Natal merupakan momen yang sangat penting serta berjuta makna dan di hati setiap umat. Serta membangun kebersamaan dan persekutuan antara sesama kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sesuai tema Natal ini," lanjut dia.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan, Sera Sentanola dalam sambutannya menyampaikan adanya perbedaan suku, agama RAS dan golongan harus disikapi dengan rasa kebersamaan.

"Perbedaan itu juga merupakan anugerah yang mampu memberi warna-warni terhadap kebersamaan," ucap Sera Sentanola.

Adanya perbedaan tetap diikat dalam bingkai kebersamaan. Sebab itu akan menjadi sarana yang indah untuk menjalin persatuan dan kesatuan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes bersama anggota dewan lainnya, Sekda Kapuas Andres Nuah, Dandim 1011 Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama, dan lainnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan artis Olivia Ilona Tunjung, serta pembagian doorprize menarik. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru