Rodgers Tepis Rumor Kepergian Maddison

  • Oleh ANTARA
  • 08 Januari 2020 - 07:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Manajer Leicester City Brendan Rodgers menepis rumor yang menyebut gelandang andalannya James Maddison bakal pergi ke Manchester United pada jendela transfer Januari.

Lebih dari itu, Rodgers berharap Maddison segera menandantangani perpanjang kontrak untuk tetap bertahan di Stadion King Power hingga waktu yang lama.

"James pemain bertalenta dan ia akan berada di sini sepanjang Januari dan seterusnya. Tak ada pemain yang akan pergi pada Januari ini, itu jelas," kata Rodgers dilansir Reuters, Selasa.

"Ia pemain yang kami ingin tetap berada di sini dan membantu perjuangan kami beberapa tahun ke depan. James dan agennya tengah bernegosiasi dengan klub, hal semacam itu terkadang memakan waktu panjang," ujarnya menambahkan.

Selain menepis rumor kepergian Maddison, Rodgers juga mengomentari tentang rumor yang beredar terkait bek kiri Ben Chilwell disebut-sebut menarik perhatian dari Chelsea dan Manchester City untuk memboyongnya.

"Kami tidak berada dalam posisi tertekan ataupun perlu menjual. Kami punya skuat yang kuat dan banyak pemain muda berkembang," katanya.

"Kami ingin menambah pemain, tetapi jika tidak bisa kami akan melanjutkan dengan skuat yang ada dan melakukan itu pada musim panas nanti," ujar Rodgers menambahkan.

Leicester saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 45 poin dan bakal bersaing memperebutkan trofi Piala Liga Inggris. Leicester bakal menghadapi Aston Villa dalam semifinal berformat laga kandang-tandang dengan terlebih dulu menjamu lawannya pada Kamis (9/1) dini hari WIB sebelum bergantian bertamu pada Rabu (29/1). (ANTARA)

Berita Terbaru