Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketika Peter Crouch Prank Abbey Clancy

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 08 Januari 2020 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Peter Crouch baru saja mendapatkan program podcast BBC. Dia pun merayakannya. Dia mencoba memberikan hadiah tato terburuk yang pernah dilihat siapapun, terutama istrinya, Abbey Clancy.


Untuk merayakan kembalinya acara That Peter Crouch Podcast di BBC, mantan striker tim nasional Inggris itu memutuskan melakukan prank istrinya.

Kepada Abbey Clancy, dia bilang baru saja ditato. Crouch memilih tato dirinya melakukan selebrasi robot yang terkenal itu, dengan ditambahi slogan Back Stronger. Saat dia membuatnya, mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur itu mengakui itu adalah tato terburuk yang mungkin pernah dilihat siapapun.


Dia pun mengakui, istrinya, Abbey Clancy tak senang. “Dia akan bingung, saya perkirakan seperti itu,” katanya.

Dengan rekaman kamera, dia kemudian menelepon Abbey Clancy. “Saya baru saja melakukan sesuatu. Saya berharap kamu siap secara mental,” katanya.

Abbey awalnya menolak menerimanya. Tapi, ketika dia melihat tato itu, reaksi pertamanya langsung mengejutkan. “Ya Tuhan, kamu bercanda Siapa itu Itu kamu yang lebih berat” tanyanya.

Crouch memang dikenal sebagai pemain kurus bertubuh jangkung. Dia kemudian mencoba melakukan pembelaan. “Dua hal favorit bagi saya di dunia adalah podcast dan robot. Saya pikir, itu akan lucu,” ujarnya.

Abbey Clancy tetap tak bisa terima. Dia bahkan berteriak melarang Crouch pulang. 

“Jika itu lenganmu, jangan pernah pulang,” tegasnya.

Sang model hampir saja menutup teleponnya saat Crouch dan kru yang merekam video itu tertawa terbahak-bahak. Rupanya, Abbey Clancy terkena prank. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru