Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minati Ashley Young, Inter Milan Lobi Manchester United

  • Oleh ANTARA
  • 08 Januari 2020 - 12:06 WIB

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai perpindahan pemainnya, Ashley Young, dan klub tersebut siap menawarkan kepada pemain internasional Inggris itu kontrak berdurasi 18 bulan.

Dikutip dari Skysports, Rabu, Young masih memiliki enam bulan tersisa dalam kesepakatan kontraknya bersama United setelah menandatangani perpanjangan satu tahun pada Februari 2019.

Namun Inter bersedia menawarkan kesepakatan kontrak yang akan berjalan hingga Juni 2021.

Belum jelas apakah Manchester United akan membiarkan bek itu hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim atau meminta kompensasi biaya untuk perpindahan pada Januari ini.

Young akan menjadi pemain United ketiga yang bergabung dengan tim Antonio Conte dalam setahun setelah sebelumnya transfer Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Hingga musim ini, Young tampil 12 kali pada semua kompetisi di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu Kepala Eksekutif Inter Giuseppe Marotta mengkonfirmasi bahwa mereka juga tertarik untuk merekrut Christian Eriksen, tetapi mereka belum melakukan kontak dengan Tottenham.

"Eriksen adalah pemain luar biasa yang kontraknya berakhir pada Juni dan kami belum memiliki kontak dengan Tottenham," katanya.

Inter adalah salah satu dari beberapa klub yang telah menghubungi perwakilan Eriksen tentang masa depannya.

Kontrak pemain Tottenham berusia 27 tahun itu akan berakhir pada musim panas dan dia bebas berbicara dengan calon klub barunya pada bulan ini. (ANTARA)

Berita Terbaru