6.400 Orang Kunjungi Sungai Bakau Saat Tahun Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Januari 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ribuan  warga berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah melewati awal tahun  baru 2020  dengan  berwisata di pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.

Menurut Plt Kadis Poraparbud Seruyan Rijali Hady melalui Kabid Pariwisata Sri Heviana, berdasarkan data yang ada, pada 1 Januari 2020 jumlah wisatawan, yang mengunjungi pantai kebanggaan Kabupaten Seruyan ini sebanyak 6.400 orang.

“Pada libur awal tahun baru. Pantai Sungai Bakau masih menjadi pilihan untuk warga  bersantai sambil menikmati keindahan panorama alam di sana,” kata Sri Heviana, Rabu, 8 Januari 2020.

Selaku instansi yang menangani kepariwisataan di Kabupaten Seruyan, Menurut Sri Heviana pihaknya akan  gencar mempromosikan berbagai potensi pariwisata yang ada, salah satunya Sungai Bakau. (FAHRUL/m)

 

“Kita ingin tempat tempat wisata yang ada di Seruyan, khususnya Sungai Bakau terus menjadi tempat favorite dan pilihan masyarakat untuk berkunjung bersama keluarga,” katanya.

 

Untuk menarik minat wisatawan berkunjung, pihaknya terus berupaya meningkatkan segala fasilitas yang ada, sehingga memberikan nyaman dan kesan tersendiri ketika mengunjungi tempat ini. (FAHRUL HAIDI)

Berita Terbaru