MA Darussalam Catur akan Tingkatkan Informasi Publik Pasca Raih Penghargaan Website Aktif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Januari 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Raih penghargaan kontributor website mandiri teraktif ke 4 dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas, Madrasah Aliyah (MA) Darussalam Catur akan terus meningkatkan informasi publik lewat website.

Kepala MA Darussalam Catur, Aziz Nuryanto mengatakan penghargaan itu diterima saat peringatan puncak Hari Amal Bakti ke 74 Kementerian Agama.

"Raihan ini merupakan pertama kali bagi madrasah aliyah swasta yang menerima penghargaan. Terima kasih kepada Humas Kantor Kemenag Kapuas serta kontibutor kami. Ini akan terus kami tingkatkan," ucapnya, Rabu, 8 Januari 2020.

Dia berharap kepada jajaran Humas yang ada di MA Darussalam agar lebih giat lagi untuk memberikan informasi publik kepada masyarakat. Untuk mengetahui kegiatan maupun program yang dijalankan madrasah sejauh ini.

"Sehingga ini membuktikan bahwa sekolah swasta juga bisa eksis," tuturnya. Sementara itu Kontributor Berita MA Darussalam Catur, Bostomi mengatakan ke depannya akan berusaha lagi untuk meningkatkan kualitas berita dan informasi publik terutama berita di Madrasah Aliyah Darussalam Catur.

“Kami siap bekerjasama dan mendukung program humas Kemenag Kapuas dalam mengembangkan informasi publik serta menjadi ujung tombak layanan publik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru