Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Inginkan Semua Dinas Berinovasi Secara Mandiri

  • Oleh Hendri
  • 08 Januari 2020 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menginginkan semua dinas atau kepala SOPD memberikan terobosan baru serta melakukan inovasi secara mandiri dalam membuat suatu kebijakan.

"Saya kira semua kepala SOPD bisa melakukan inovasi secara mandiri dalam membuat hal-hal yang berkenaan dengan pelayanan kepada publik," katanya, Rabu 8 Januari 2020.

Menurutnya saat ini pemerintahan sangat terbuka dan memberikan ruang yang luas kepada seluruh jajaran dalam berkontribusi melalui berbagai inovasi untuk menonjolkan prestasinya.

"Kita sangat terbuka dan memberikan ruang yang sangat luas kepada semuanya. Silahkan melakukan inovasi, selama itu bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Wali Kota muda ini mengharapkan semua jajaran mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kepala dinas mendapatkan kesempatan untuk menunjukan kemampuan dalam berinovasi.

"Sehingga tidak hanya pimpinan tingkat atas yang mencuat, namun juga dimulai dari tingkat bawah yang menunjukan prestasi dan inovasi," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru