Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya Lantik Kasub Umum Baru

  • 08 Januari 2020 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Pengadilan Negeri Palangka Rayam, Paskatu Hardinata melantik Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan yang baru setelah sebelumnya jabatan tersebut kosong.

Paskatu melantik Nova Iraini sebagai Kasubag Umum dan Keuangan secara resmi di ruang pertemuan Pengadilan Negeri Palangka Raya yang dihadiri seluruh hakim, panitera dan staf pengadilan, Rabu 8 Januari 2020.

Paskatu mengatakan jika Kasubag Umum dan Keuangan merupakan jabatan yang penting karena berhubungan dengan pengelolaan atas tiap hal yang berkaitan dengan operasional dan pengelolaan keuangan dalam Pengadilan Negeri Palangka Raya.

"Kepala Sub tentunya mempunya wibawa. Jadi ada dua bidang yang dibawahi yaitu, bagian umum meliputi operasional dan kegiatan kantor dan juga pengelolaan keuangan," ujarnya.

Sebelumnya jabatan Kasubag Umum dan Keuangan ini hanya diisi oleh pelaksana tugas (Plt), sehingga diharapkan Kasubag saat ini dapat bekerja lebih. Maksimal usai dilantik secara resmi.

"Kami snagat mengharapkan agar Kasubag yang baru ini dapat bekerja maksimal, bahkan dalam menentukan keputusan," tandasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru