Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Tidak Bermanfaat, Jembatan Jelai Bisa Jadi Temuan

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2020 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Bupati Sukamara, Windu Subagio menuturkan Jembatan Jelai akan menjadi temuan apabila tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

"Ini sering saya gaungkan di Kalimantan Barat saat pertemuan jika ini tidak bermanfaat maka bisa menjadi temuan, artinya siapa yang tidak melaksanakan atau siapa yang tidak komitmen," ucapnya,  Rabu 8 Januari 2020.

Pada 2019 Bupati Ketapang sudah pernah melihat langsung kondisi Jembatan Jelai. Dalam kunjungannya itu pihaknya berkomitmen pada 2020 akan mulai menganggarkan. 

"Jadi intinya, kita harapkan bisa teraslisasi di 2020, paling lambat 2021 itu sudah fungsional," harapnya.

Diketahui, mulai pembangunan, hingga terhentinya proses pembangunan Jembatan Jelai sudah berjalan selama 15 tahun sejak penantangan MoU pada 2005.

Dalam kunjungan Bupati Ketapang, Martin Rantan ke Jemabatan Jelai, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Jembatan Jelai, dimana pembangunan jalan dari Jambi ke Sukaramai akan dilaksanakan pada APBD tahun 2020.

Setelah kunjungannya, adanya beban moral yang harus bersama-sama membangun daerah demi kenyamanan dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Ketapang menuju Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru