Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Pelaksanaan Lomba Habsyi di Kemenag

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Januari 2020 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Parij Ismeth Rinjani memberikan apresiasi pelaksanaan lomba habsyi diikuti siswa madrasah sederajat yang dilaksanakan Kemenag Kapuas dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti.

Kegiatan ini sangat positif dilaksanakan, untuk memberikan wadah yang positif bagi generasi muda dalam berkreasi dan salah satunya lewat kesenian parade habsyi.

"Apalagi kegiatan ini diikuti sekitar 44 grup yang mengikuti lomba ini," ucap Parij Ismeth, Rabu, 8 Januari 2020.

Politisi Partai Demokrat ini juga menyambut baik antusiasme peserta dari MI, MTs, dan MA sederajat yang telah mengikuti kegiatan tersebut, sehingga menambah semarak parade siswa bershalawat ke 2 oleh Kemenag Kapuas.

"Karena kegiatan semacam ini sangat baik sekali, terutama bagi generasi muda. Untuk berkembang dan melatih kemampuan dan mental," tuturnya.

Dia berharap kegiatan serupa nantinya dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk membangun karakter dan memotivasi generasi muda dalam berkarya.

"Kami harapkan ke depannya lomba-lomba yang akan diikuti generasi muda di Kapuas dapat berlanjut lagi ke depannya," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru