Ini Harapan Ketua DPRD Sukamara kepada Pejabat Baru Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2020 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pejabat yang baru dilantik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara beberapa waktu lalu, diharapkan untuk menjaga amanah yang diberikan dengan kejujuran.

"Selamat mengemban amanah kepada pejabat yang dilantik beberapa waktu lalu," kata Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Rabu, 8 Januari 2020.

Menurut Deni, yang bersangkutan harus mensyukuri atas kepercayaan yang diberikan kepala daerah pimpinan. Yakni dengan menjaga dan mengimbanginya dengan kejujuran, guna mencapai prestasi kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tugas dan jabatan yang diberikan kepada pegawai merupakan sebuah kepercayaan dan kehormatan. Tetapi di sisi lainnya merupakan tantangan, ujian, cobaan, sekaligus godaan," ujarnya.

"Laksanakan amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya. Laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab serta dedikasi," pesannya.

Sebelumnya, Bupati Sukamara melantik sebanyak 204 pejabat tinggi pratama, pejabat administratif, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional pada tanggal 3 Januari 2020. Kemudian, kembali melantik 14 pejabat administrasi dan pengawas pada 7 Januari 2020. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru