Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Siapkan Internet Murah dan Cepat

  • Oleh Hendri
  • 08 Januari 2020 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya segera mempersiapkan jaringan internet yang murah dan cepat.

"Segera kita siapkan untuk jaringan internet yang murah dan cepat bagi masyarakat Palangka Raya," kata Hera, Rabu 8 Januari 2020.

Ini disampaikan, menyusul adanya kerja sama antara Pemko Palangka Raya dengan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi.

"Kita sudah lakukan sosialisasi dengan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi. Sehingga nanti jaringan internet di Palangka Raya akan lebih cepat dan pastinya lebih murah," ucapnya.

Kebijakan ini, lanjut Hera, merupakan implementasi dari visi misi Walikota Palangka Raya yang menginginkan perbaikan  pada setiap sektor kebutuhan masyarakat.

"Apalagi ini untuk menunjang realisasi harapan Pak Walikota, maka jaringan internet yang memadai merupakan tujuan dari mencerdaskan masyarakat melalui kemudahan akses informasi," pungkasnya. (HENDRI/m).

Berita Terbaru