Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kotim Ajang Memperkuat Kebersamaan

  • Oleh Naco
  • 08 Januari 2020 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur Rinie  berharap dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim ke- 67 menjadi ajang untuk memperkuat kebersamaan. 

Termasuk kata dia lintas instansi di Kotim. Sebab pada prinsipnya semua punya semangat yang sama untuk membangun Kabupaten Kotim ke arah   lebih baik.

HUT Kotim, kata dia, merupakan momentum bagi semua untuk merefleksikan capaian pembangunanan yang sudah dilakukan, yang belum dilakukan dan akan dilakukan.  Dengan demikian akhirnya akan melahirkan semangat kebersamaan.

Rinie mengakui, usia ke 67 tahun ini memang tidak muda lagi jika dibanding dengan usia manusia. Namun,dari sisi pembangunan itu memang masih dianggap belia. 

"Apalagi masih banyak pekerjaan yang dihadapkan kepada pemerintah.  Meski begitu secara pribadi saya mengapresiasi pembangunan yang sudah dicapai selama ini," kata Rinie, Rabu, 8 Januari 2020.

Menurut Rinie, DPRD Kotim juga menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu di DPRD maupun bupati dan wakil bupati yang telah melaksanakan pembangunan daerah ini hingga seperti sekarang ini. 

Pembangunan harus terus berlanjut dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat, salah satu yang dititikberatkan agar perencanaan dan pelaksanaan pembangunan harus selalu berorientasi kepada kepentingan masyarakat. 

Sejumlah program yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup masyarakat dan berdampak luas terhadap perekonomian harus menjadi prioritas.

Selain itu juga, segala aspirasi masyarakat akan tetap diperjuangkan mereka melalui DPRD Kotim. Pasalnya ada pintu masuk usulan DPRD melalui program yang dituangkan melalui poko-pokok pikiran dewan.(NACO/m)

Berita Terbaru