Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reza Rahadian: 2019 Tahun Terbaik Sepanjang Karir Saya

  • Oleh ANTARA
  • 09 Januari 2020 - 07:20 WIB

Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian mengaku bahwa 2019 adalah tahun terbaiknya sepanjang berkarir di industri film, sebab tiga film yang dimainkannya masuk lima besar box office.

Tahun 2019, tiga film yang dibintangi oleh Reza mendapat lebih dari 1,5 juta penonton. Menariknya, film seperti "My Stupid Boss 2", "Imperfect" dan "Habibie & Ainun 3" memiliki genre yang berbeda.

"Itu enggak gampang ya ada di jajaran box office. Genrenya, look-nya, semuanya beda-beda, yang satu film komedi, biopik, komedi romantis. Kayaknya tahun 2019 menurut saya jadi tahun yang terbaik sepanjang karir saya," ujar Reza ditemui saat pemutaran perdana film "ABRACADABRA" di Jakarta, Rabu.

"Maksudnya, one of the best year dalam saya berkarir dalam 15 tahun. Buat saya 2019 memberikan kenangan yang indah value-nya bagus, secara kualitas juga baik, lalu penontonnya juga banyak, walaupun saya ada juga jadi cameo. Lumayan ya, puji syukur aja sih," lanjutnya.

Meski demikian, Reza menolak anggapan bahwa setiap film yang dibintanginya pasti masuk jajaran box office. Menurut pemain film "Perempuan Berkalung Sorban" itu, semua tergantung dari sisi cerita yang ditawarkan.

"Enggak bisa jamin juga kalau saya yang main filmnya laku, bukan saya jaminannya karena itu kerja kolaborasi. Saya enggak bisa jamin sebuah film akan laris, ya setidaknya ada sesuatu yang berbeda yang bisa saya tawarkan," jelas aktor peraih tiga Piala Citra itu.

Reza juga mengaku pernah menolak sebuah film yang ternyata menjadi box office. Namun sampai saat ini dia tidak menyesalinya.

"Pernah, film horor tapi ya film itu jadi box office. Enggak ada penyesalan, cuma ya bagus filmnya jadi box office. Tapi tetap saya enggak pengin ambil karena saya enggak suka filmnya," kata Reza. (ANTARA)

Berita Terbaru