Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Apel Aman Nusa II

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Januari 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar Apel Gelar Pasukan Aman Nusa II di halaman makopolres setempat pada Kamis, 9 Januari 2020. 

Kegiatan yang diinspekturi Bupati Sukamara Windu Subagio juga diikuti Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Plh Sekda Sukamara, Wariyanto dan tamu undangan lainnya.

"Kita sadar, bencana bisa terjadi kapanpun dan dimanapun," ucap Windu Subagio.

Menurut Windu, apel tersebut bertujuan untuk menanggulangi bencana khususnya di Kabupaten Sukamara tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Kalimantan Tengah.

"Ini sebagai bentuk kesiapan Polri bersama TNi dan stakeholder lainnya dalam menghadapi bencana alam yang mungkin akan terjadi," ujarnya.

Melalui apel kesiapan tersebut, diharapkan adanya kekuatan personel beserta kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam penanggulangan bencana alam.

"Sehingga siap untuk diterjunkan ke lapangan ketika musibah itu benar-benar terjadi," tukasnya.

Dalam apel tersebut, juga diikuti anggota TNI, Pemadam Kebakaran (Damkar), Tagana, BPBD dan tenaga kesehatan. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru