Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Security Disporbudpar Katingan Diduga Kerap Memalak di Kompleks Stadion

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Januari 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - TM (26), oknum security Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata Katingan yang diduga memalak dua sejoli di Taman Sehati kompleks Stadion Sport Center Kasongan, diduga kerap kerap melakukan aksi serupa. Namun  korban-korbannya tidak ada yang berani melawan.

TM pada Selasa, 7 Januari 2020 malam, mendatangi pasangan RD dan SD yang tengah berduaan di Taman Sehati.

Berdasarkan informasi pada Kamis, 9 Januari 2020, saat itu korban melawan hingga terjadi perkelahian dan menyebabkan keduanya sama-sama terluka. 

Informasi terhimpun lainnya, TM disebut-sebut beberapa kali memalak pasangan sejoli yang berduaan di Taman Sehati. Bahkan pelaku sejauh ini sudah sebanyak empat kali melancarkan aksinya.

Pelaku melancarkan aksinya saat mendapat giliran jaga malam di Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Katingan. Lokasi kantor itu berdekatan dengan kompleks Stadion Sport Center.

Sementara itu, Kapolres Katingan Andri Siswan Ansyah melalui Kasatreskrim Iptu Lanjun Sianturi, mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku.

"Kami masih melakukan pendalaman kasus ini," ujarnya saat ditanya dugaan aksi serupa yang dilakukan pelaku sebelumnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru