Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalimantan Tengah Silahturahmi dengan Kapolda

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 09 Januari 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Mukri bersilahturahmi dengan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin di Mapolda Kalteng, Kamis, 9 Januari 2020.

Turut mendampingi Wakajati Kalteng, Marang bersama Aspidsus dan Aspidum. Romvongan Kejati Kalteng diterima langsung Kapolda Kalteng bersama PJU.

Kajati Kalteng dalam kesempatannya mengatakan, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin komunikasi, koordinasi, dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sesama aparat penegak hukum.

"Dengan adanya sinergitas,  penegakan hukum bisa berjalan lancar, efektif,  efisien, dan mencapai keadilan yang diinginkan bersama," ujar Mukri.

Selain itu dalam pelayanan terhadap masyarakat, kedua instutusi penegak hukum sepakat untuk lebih menekankan aspek humanis serta dapat meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat pencari keadilan. 

"Diharapkan ke depan tugas-tugas berat yang mungkin terjadi dapat terselesaikan dengan baik, khususnya dalam rangka penyelenggaraan Criminal Justice System," jelasnya. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru