Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Siap Kerahkan Kemampuan Mengatasi Bencana

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Januari 2020 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara siap mengerahkan semua kemampuan untuk mengatasi bencana yang terjadi di air maupun darat.

"Tadi kita sudah melaksanakan gelar pasukan, jadi kita sudah mempersiapkan semua kemampuan kita," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono usai melaksanakan Operasi Aman Nusa, Kamis, 9 Januari 2020.

Sarana prasarana yang disiapkan, mulai dari perahu karet, kendaraan roda dua dan roda empat, sehingga Polres Sukamara siap membantu apabila terjadinya bencana.

"Bencana ini tidak hanya banjir saja, juga ada bencana lainnya. Kita siap membantu untuk semua bencana, melakukan aktivitas membantu masyarkaat untun mengitisipasi bencana," ujarnya.

Sebagai pelaksana di lapangan, pihaknya akan mengkoordinasikan seluruh stakeholder trakait agar dapat mengantsipasi bencana yang kemungkinan terjadi.

"Kepada Pemda, TNI dan unsur-unsur terkait, apabila ada kejadian bencana alam, sehingga kita untuk selalu siap melakukan perbantuan secara maksimal tentunya kepada masyarakat," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru