Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPW BKPRMI Kalteng Apresiasi Festival Anak Saleh Indonesia Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Januari 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Umum DPW Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kalteng Rus’ansyah mengapresiasi Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-XI tingkat Kabupaten Kapuas pada Kamis, 9 Januari 2020.

Rus’ansyah yang juga turut hadir dalam kegiatan pembukaan FASI yang dilaksanakan oleh BKPRMI Kapuas bersama Pemda, Kemenag dan LPTQ Kapuas ini sangat baik sekali, terlebih peserta yang mengikuti cukup banyak.

"BKPRMI Kabupaten Kapuas aktif mengikuti kegiatan yang diharapkan dapat dipertahankan karena tidak banyak Kabupaten atau Kota yang melaksanakan," ucap Rus’ansyah disela menghadiri FASI.

Lebih lanjut, dia juga bersyukur karena Kabupaten Kapuas dapat melaksanakan kegiatan pada hari ini, karena menurutnya jika FASI dilaksanakan lebih dulu maka akan panjang waktu persiapan untuk mengikuti kegiatan FASI tingkat Provinsi Kalteng.

"Untuk FASI tingkat provinsi Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 9 sampai 12 April 2020 di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur," tuturnya.

Kemudian, lanjut dia untuk tingkat Nasional akan dilaksanakan tanggal 20 - 23 Juni 2020 yang mana Kalimantan Tengah akan menjadi tuan rumah.

"Terkait program baca tulis Al Quran di Kabupaten Kapuas kami mendukung penuh," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru