Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Katingan Diwajibkan Ikut Pembinaan Rohani dan Mentam 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Januari 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran personel Polres Katingan diwajibkan mengikuti pembinaan rohani dan mental setiap setiap Kamis.

Seperti yang dilaksanakan, Kamis, 9 Januari 2020. Jajaran Polres Katingan  kembali melaksanakan kegiatan rutin usai pelaksanaan apel yakni pembinaan rohani dan mental.

Bagi personel beragama Nasrani dilaksanakan di ruang rapat utama Satya Wada dan yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al Hafidz yang masih berada dalam lingkungan Mako Polres Katingan.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental.ini wajib diikuti oleh semua anggota Polres Katingan baik Perwira mapun Brigadir sesuai dengan agama yang diyakininya masing-masing.

Untuk umat Nasrani, ibadah di pimpin Pendeta Mariana, dan umat Islam, ibadah dipimpin Muhammad Sopian dan Haji Abdollah.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa sebagai keseimbangan kebutuhan rohani dan jasmani yang diharapkan dengan meningkatnya keimanan dan ketaqwaaan akan berpengaruh positif dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu perlu dipersiapkan fisik dan mental anggota Polri sebagai umat beragama untuk menghadapi kegiatan –kegiatan Kepolisian dan dengan giat bimbingan rohani dan mental ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan binrohtal ini juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua personel Polres Katingan  masih diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari, yakni mengabadikan diri bagi bangsa dan negara. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru