Mobil Taksi dan Mobil Pelangsir Tabrakan di Gohong

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 09 Januari 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan. Kali ini di wilayah Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kamis 9 Januari 2020. Tabrakan tersebut melibatkan sebuah mobil taksi dan mobil pelangsir. 

Kecelakaan itu melibatkan mobil Innova KH 1333 AD dan mobil Kijang kapsul. Menurut informasi di lapangan mobil Innova merupakan mobil taksi. 

Sementara mobil Kijang kapsul merupakan mobil pelangsir. Belum diketahui pasti bagaimana kronologis kecelakaan tersebut. 

Hanya saja, menurut salah seorang pengendara yang melintas, yaitu Restono mengaku melihat sejumlah orang terluka akibat kecelakaan itu. Bahkan, salah seorang korban ada yang diantar ke rumah sakit. 

"Kecelakaannya di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Gohong. Beberapa orang saya lihat terluka saat itu," kata Restono. 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Baik kronologis kejadian maupun kondisi korban yang terlibat kecelakaan pada saat itu. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru