Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Apel Gelar Pasukan Hadapi Kontingensi Bencana di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Januari 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengapresiasi pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi kontingensi bencana di Kabupaten Kapuas pada Kamis, 9 Januari 2020.

Menurut dia dengan diadakannya kegiatan tersebut menandakan kesiapsiagaan Polres Kapuas, Kodim 1011, BPBD dan stake holder lainnya dalam upaya persiapan menghadapi kontingensi bencana.

"Kami dari DPRD mendukung penuh dan sangat mengapresiasi apel ini serta kesiapan Polri, TNI, BPBD serta stake holder lain dalam kesiapsiagaan personel maupun pasukan," ucap Ardiansah kepada wartawan seusai hadiri apel gelar pasukan.

Lebih lanjut, Ardiansah mengatakan sinergitas dan koordinasi antar instansi terkait sangat penting dalam persiapan penanganan dan penanggulangan jika sewaktu-waktu bencana alam terjadi.

"Iya, kami juga melihat persiapan dari segi peralatan dan personel ini sudah siap siaga, sehingga bisa diterjunkan ketika diperlukan," tuturnya.

Selain itu, Politisi dari Partai Golkar ini menyambut baik apel yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas ini, sebagai langkah awal dalam memastikan kesiapan personel dan peralatan yang dimiliki tim.

"Sekali lagi apel gelar pasukan Aman Nusa II ini kami apresiasi dan dukung, sebagai antisipasi dan menyamakan persepsi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru