Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Kalteng Kirim Relawan dan Bantuan untuk Korban Banjir

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Januari 2020 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kalteng mengirimkan relawan dan bantuan untuk korban banjir di Jakarta. Pengiriman serupa juga dilakukan untuk daerah Banten dan Jawa Barat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian para kader PKS di Kalimantan Tengah. Mereka melakukan upaya penghimpunan bantuan secara internal untuk kemudian akan disalurkan melalui relawan PKS yang ada di daerah terdampak banjir tersebut," kata Bendahara PKS Kalteng, Asyurradin, Kamis, 9 Januari 2020.

Sebelumnya kepedulian juga dilakukan relawan PKS yang memfasilitasi warga di Pangkalan Bun untuk turut peduli dan membantu warga yang terdampak banjir di Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Sementara itu Koordinator Relawan PKS Kalteng, Joko Mulyono di sela persiapan keberangkatannya mengatakan bahwa relawan akan menyampaikan amanah bantuan tersebut.

Mereka secara bertahap akan berada di lokasi bencana banjir selama 5 hari dan langsung menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir.

"Harapannya, bantuan tersebut membantu warga yang terkena musibah banjir," ungkap aktivis relawan kemanusiaan ini.

Di sisi lain dia juga menyampaikan terima kasih kepada para kader PKS dan warga di Kalteng yang telah memberikan bantuan. "Semoga amal kebaikan yang dilakukan kian berkah dan bermanfaat," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru