Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dituduh Istri Selingkuh, Suami Nekat Minum Racun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Januari 2020 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Merasa kesal lantaran dituduh selingkuh oleh istri, seorang pria berinisal MA (36) asal Dusun Makarti Jaya, Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kotawaringin Barat, nekat meminum racun rumput jenis roundup.

Peristiwa percobaan bunuh diri tersebut ia lakukan pada Rabu, 8 Januari 2020, sekitar pukul 23.30 WIB. Namun aksi nekatnya gagal lantaran diketahui oleh kakak sepupunya, Azizah (40) yang tinggal di rumah berdekatan dengan korban.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi, pada Rabu malam saat tengah tidur mendengar suara sesorang batuk dan muntah-muntah sangat keras. Karena penasaran, akhirnya dilakukan pengecekan dan ternyata korban sudah tergelatak tidak sadarkan diri.

"Saat ditemukan korban sudah tergeletak dan tidak jauh dari korban ada ditemukan satu buah jerigen berisikan cairan roundup,” terang Kustiyanto dalam rilisnya, Jumat, 10 Januari 2020.

Setelah itu, saksi langsung menghubungi kepala desa dan Bhabinkamtibmas setempat, berikut membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.


Kustiyanto menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan para saksi, diduga korban bunuh diri akibat depresi dengan permasalahan rumah tangganya.

"Korban ini depresi karena kerap dituduh berselingkuh oleh isterinya sendiri," ungkapnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif baik terhadap korban, saksi maupun keluarga dan kerabatnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru