Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Rusak di Yossudarso Ini Ditandai Bendera Merah Putih dan Pohon Kelapa

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 10 Januari 2020 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jalan rusak di kawasan Yossudarso atau dekat taman Sangumang, Palangka Raya terlihat ditandai dengan bendera merah putih dan pohon kelapa, Kamis, 9 Januari 2020.

Penandaan itu dilakukan agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut selalu berhati-hati dan menyadari bahwa jalan tersebut rusak.

"Kan becek. Biar kalau pengguna jalan tahu bahwa itu tidak bisa dilewati," ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

"Ini hanya inisiatif saja mas tidak ada maksud apa-apa. Biar ada tanda bahwa itu jalan rusak," tambahnya.

Salah satu pengguna jalan, Fikri ketika diwawancarai mengharapkan agar pihak pemerintah bisa melakukan perbaikan atau penimbunan sementara biar nantinya bisa dilewati dan tidak membahayakan pengendara.

"Ya harapannya bisa diperbaiki agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pengguna jalan atau pengendara," ujar Fikri.

Sementara itu, pihak Dinas Perhubungan kota Palangka Raya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka Aipda Supriyanto langsung melakukan penimbunan menggunakan tanah urug, pasir dan batu split. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru