Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Apresiasi Kinerja APIP

  • Oleh Hendri
  • 10 Januari 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan apresiasi terhadap kinerja Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) pada inspektorat Kota Palangka Raya.

APIP berhasil mendapatkan predikat tertinggi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) atas penjaminan kualitas atau Quality Assurance. Penilaian ini disampaikan BPKP melalui surat bernomor SP-2665/D3/04/2019 yang diterima wali kota.

"Saya ucapan selamat dan terima kasih untuk inspektorat Kota Palangka Raya serta seluruh jajaran Pemko. Hasil kerja keras selama ini akhirnya berbuah hasil yang baik. Perlahan-lahan kami mencoba mengejar apa yang masih perlu dimaksimalkan kedepannya," ucapnya, Jumat, 10 Januari 2020.

Fairid mengharapkan, prestasi yang diperoleh ini tidak dijadikan sebagai suatu kebanggaan yang berlebihan. Namun tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab guna memperbaiki satu persatu masalah yang ada.

"Intinya jangan berpuas diri secara berlebihan, tetap fokus untuk selalu memberikan yang terbaik dan meningkatkan pelayanan khususnya pelayanan kepada masyarakat," harapnya.


Ia berharap, dukungan serta doa dari masyarakat menjadikan pemerintah saat ini mampu menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. Sehingga masyarakat bisa merasakan kemajuan pembangunan secara langsung. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru