Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gandeng Forkopimda Tanam Pohon

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Januari 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Aparat Polres Sukamara menggandeng unsur forkopimda untuk melakukan penanaman pohon di lingkungan markas polres setempat, Jumat, 10 Januari 2020. Penanaman yang digelar serentak seluruh Indonesia ini dalam rangka Polri Peduli Penghijuan.

Turut hadir Bupati Sukamara, Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan, Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Enggarsono dan Kepala PA Sukamara, M Arqom Pamulutan.

"Saya mengapresiasi Kapolres Sukamara bersama jajarannya, dan Lembaga Kepolisian Republik Indonesia yang memprakarsai hal-hal positif," ucap Windu Suagio.

Menurut Windu, kegiatan tersebut sangatlah positif, terlebih pohon yang ditanam adalah jenis buah, sehingga kedepannya hasi dari kegiatan tersebut bisa dinikmati.

"Jadi selain pohonnya menghasilkan oksigen yang dibutuhkan seluruh mahluk yang ada muka bumi ini, disamping itu juga memberikan manfaat. Ini adalah kegiatan baik," ujarnya.

Windu melanjutkan, kegiatan yang baik itu akan kembali kepada siapapun yang melaksanakan, baik yang memprakarsai, yang mengadakan pohon dan menanam.

"Sehingga semua bisa memberikan kontribusi," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru