Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengembangan Pantai Sendurian Harus Didukung Infrastruktur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Januari 2020 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengembangan objek wisata Pantai Sendurian di Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, perlu didukung ketersediaan infrastruktur memadai.

 Hal ini di sampaikan Bejo Rianto, anggota DPRD  Seruyan, menurut nya pengembangan objek wisata harus di tunjang dengan tersedianya infrastruktur, sehingga dapat memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

" Keberadaan pantai Sendurian yang ada di Desa Sungai Perlu, memang sangat bagus bila di kembangkan, untuk tujuan wisata, namun harus ada dukungan  akses jalan atau infrastruktur yang memadai," katanya, Jumat 10 Januari 2020.

Saat ini, jelasnya, kondisi jalan menuju Pantai Sendurian  masih sulit dilalui, sehingga masih belum banyak masyarakat yang mengunjungi pantai ini .

Bejo mengatakan, akses jalan yang memadai menjadi salah satu faktor utama dalam proses pengembangan objek wisata tersebut, sehingga hal ini harus menjadi perhatian Pemkab Seruyan.

 

Sedangkan keberadaan  Pantai Sendurian memiliki potensi sangat besar sebagai objek wisata jika dikembangkan, dengan panorama yang indah dan masih alami menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki pantai ini.( FAHRUL HAIDI)

Berita Terbaru