Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPS Seruyan Agendakan Rakor Kecamatan untuk Sosialisasi Sensus Penduduk 2020

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Januari 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Pusat Statistik Kabupaten Seruyan mengagendakan rapat koordinasi tingkat kecamatan dalam waktu dekat,z untuk menyosialisasikan Sensus Penduduk 2020.

Kasi Statistik Sosial BPS Seruyan, R Prima Deddy Iswahyudi, rakor kecamatan memiliki arti penting dalam memberikan informasi terkait pelaksanaan Sensus Penduduk 2020.

"Rakor akan kita gelar di setiap kecamatan, untuk menyosialisasikan tentang  Sensus Penduduk 2020. Yakni tata cara pelaksanaan sensus baik secara online maupun dengan wawancara," kata R Prima Deddy Iswahyudi, Jumat, 10 Januari 2020.

Melalui sosialisasi tersebut nantinya, diharapkan Sensus Penduduk Online yang akan dilaksanakan pada 15 Februari - 31 Maret 2020 dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target.

Untuk lebih mengintensifkan sosialisasi pelaksanaan Sensus Penduduk 2020, BPS Seruyan juga tengah menyiapkan video sosialisasi.

"Video sosialisasi kita sebar di media sosial dan dipasang pada tempat layanan umum. Sehingga masyarakat dapat mengetahui waktu pelaksanaannya," tandasnya. (FAHRUL HAIDI/B-11)

Berita Terbaru