Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Membuat Pohon Tumbang di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Januari 2020 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hujan lebat disertai angin kencang di Sampit, saat ini mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Pelita, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Jumat, 10 Januari 2020 siang.

Akibat pohon tumbang, membuat Jalan Pelita tertutup. Sehingga, kendaraan yang melintas tidak bisa melewati jalan tersebut.

"Pohon tersebut tumbang ada saat hujan disertai angin kencang terjadi pada siang ini," ujar Zainul, salah seorang warga.

Tidak ada korban dalam kejadian pohon tumbang tersebut. Karena saat robohnya pohon besar itu, cuaca dalam keadaan hujan deras. Sehingga tidak ada pengendara motor dan juga mobil yang melintas di jalan tersebut. 

"Alhamdulillah, tidak ada korban. Hanya saja pohon tersebut sempat menutup jalan," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim Multazam. 

Saat ini, pohon tumbang tersebut sudah mulai dipotong dan dibersihkan oleh petugas. Hal itu dilakukan agar memperlancar arus lalu lintas di jalan dalam kota tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru